Sabtu, 22 Januari 2011

berbagi cerita

blogspot saya <---- kunjungi blog saya lalu follow ya??!

let's share !!


SMA N 1 Baturetno adalah sebuah sekolah menengah atas yang tersohor di lingkungannya. didalamnya terdapat orang- orang pilihan. aku bangga sekolah di sini . :)

oke. didalam sma tersebut terdapat ekstra yang aku ikuti, yaitu ekstra Pramuka. memang sejak smp aku mengikuti ekstra  Pramuka. aku pingin tahu lebih dalam lagi mengenai Pramuka. kebetulan di sma ini ada kelas nya :D . pramuka adalah sebutan bagi anak usia 7-25 tahun sebagai anggota siaga, penggalang, penegak dan pandhega. saya termasuk anggota penegak karena usia saya sudah menjajaki 16 tahun.

nama ambalan di sma saya adalah P.SAMBER NYAWA dan NYI AGENG SERANG, kabarnya pangeran Samber Nyawa adalah seorang lelaki yang mendirikan kota/kabupaten Wonogiri, lalu Nyi Ageng Serang adalah seorang pahlawan wanita yang berjasa pada suatu daerah, serta memiliki sifat yang tegar. dari situlah para anggota Pi prasmaba diharapkan supaya seperti Nyi Ageng Serang.

tapi saya merasa ada yang janggal dengan ambalan sekolah saya, masalhnya ada sebuah sekolah yang ambalanny sama dengan SMA N 1 Baturetno, sebut saja smk X. pertanyaan saya apakah sma 1 yang meniru atau smk X ? tapi aku yakin kalau kami lebih dulu memilikinya . :D

Let's Share !!

2 komentar: