Jumat, 04 Maret 2011

abstrak!

Sebenernya, gue masih kurang tahu apa itu blog.
Bukankah semua harus didasari dari pengertian? Tapi, gue cuman ikut-ikut kaya orang-orang. Kali aja seru nge-blog.
Nyatanya sekarang bingung mau diapain. Pertama, definisi aja gatau, apalagi fungsi. Fungsi? Ya, yang gue tau fungsi blog adalah tempat curhat (curahan hati), tak banyak pula yang menggunakannya untuk sarana berbagi berita.
Sekarang, gue bingung, mau difungsiin yang seperti apa?
Mungkin ini akan mengarah ke blog curhhat.
Curhat. Curhat. Curhat. Apa yang perlu di keluarkan? gue sendiri bingung.

Pada dasarnya, gue mbikin blog karena ikut2an. Tapi apa mungkin isinya juga harus ikut2an? berarti gue plagiat dong? -,- gag seru. Musti kreatif.

KREATIF!??
Gimana mau kreatif? Mau nulis apa aja masih bingung -,-
Hoahm.

Ahh. Peduli apa? Ini hanya membuatku lapar! Dan akan lebih laparr! HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar