Senin, 18 April 2011

in Moments

16 April 2011 | ulang tahun temen gue Pramudya Darmawan Arga Manggala. Sebelumnya gue mau ngucapin “Happy Born Day mabro!”.
Temen2 yang lain udah nunggu2 hari itu. Kayak hari ultah temen2 gue yang lain, kita merencanakan sesuatu buat Arga. Sebenernya rencana kali ini gag se spektakuler sama rencana2 ngerjain yang lain. gag se hebat pas ngerjain Devita. Kali ini si Arga ga dibikin nangis2 kaya Devita. Waktu Devita ultah kita bikin rencana dadakan buat ngejauhin dia. Dan alhasil, satu kelas gag ada yang ngomong sama dia. Tentu aja dia lgsg mawas diri dan sadar kalo dia lagi dimusuin, dia cuman diem aja selama berhari2. Sampe kita juga perang status lewat FB. Sampe hari H temen2 ngumpulin duit buat beli kue. Terkumpul sudah uangnya lalu salah seorang temen gue mbeliin kue dg lilin2nya. Devita yang duduk sendirian di tempat duduknya tampak sedang murung. Kita tetep aja nyindir2 dia.
Singkat cerita. Devita diajakin temen gue kekamar mandi. Dan suasana kelas mjd ribut mempersiapkan kejutannya. Dan sebelum kejutan itu dikeluarkan, kita berencana buat marrah2in dia dulu.
(ADEGAN MARAH2)
“Koe ngopo to dev saiki?” (lo kenapa sih dev sekarang?) = Selvi
“la aku I ngopo to cah???” (emangnya gue kenapa?) = Devita
“Dev! Koe mbok biasa wae iso ra??!” (Dev! Lo biasa aja bisa gag??!) = gue
“salahku I opooo??” (salah gue apaan??) = Devita
Dia nangis. Kita gag kuat nahan ketawa pas itu. Ya udah salah satu temen gue ada yang nyeletuk “1…2…3” buat ngasih tanda nyanyiin lagu HBD. Yaudah deh si Devita mlongo nyengoh gakaruan. Kaget bingung setengah mati campur seneng. Trus tiup lilin. Dan makan2. Ternyata apa? Kue nya jamuran. -_______-


(habis tiup lilin)

Kalo buat ngerjain Arga kita bingung mau ngapain. Soalnya segala trik udah dipake buat ngerjain temen2 yang lain. mau ngerjain gimana sampe gag tau lagi. Udah gapunya ide, yaudah beliin kue aja. Kali ini masuk kekelas juga gag pas banget. Lagi pada rame2 gitu, tiba2 si desyi masuk dan nyanyi lagu HBD, tentu aja gag tau itu serius apa enggak. Dan gag ada satupun yg peduliin desyi. Hmmm…. Tapi desyi terus menyanyikan lagu itu. Yaudah akhirnya pada ngikutin. April. Banyak sekali yg ultah di bulan April itu. Jadi si Arga sendiri mungkin juga bingung itu buat siapa. Ada 4 orang dalam seminggu.
Singkat cerita. Kita nyanyi2 dan ngerjain Arga dengan nyuruh dia ngasihin potongan pertama buat 1 temen cowo dan 1 temen cewe yang special buat dia. Dia bingung setengah mati, temen2 tau kalo dia lagi deket sama si Dewi, dan kita teriak2in nama dewi. Muka Arga berubah jadi merah banget cuy. Pada akhirnya diberikan juga sama si Dewi itu.


*ecieeee*

Pas udah pada berebutan ambil kue, si Arga gentian ngerjain kita, dia nyolek temen disampingnya pake kue. Wa lgsg pada lari. Dan semua jadi kena coklat dan krim di kue tersebut. 


*yeee. kasian. habis "mandi" ya bang??*

Abis itu kita makan2 deh sepulang sekolah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar