Kamis, 29 Desember 2011

poem quote (inspired by Facebook comment )

daripada bingung mau nulis apa, mending ngutip puisi2 yang udah gue bikin duel sama Lotusanura Ana Ha. ini terinspirasi dari Film pendek di SCTV yang judulnya Milli dan Nathan, cuman bedanya mereka pacaran, kalo kita iseng2 doang :P

silahkan di simak....
(check it out !! )

(Ombak)

Ombak
Om...
MBak ...

(Awan)

Awan yang disana itu.
Berusaha menghalangi terik matahari,
Hanya agar kau merasa sejuk.
ttapi agar kau lebih merasa sejuk, maka Tuhan mencipttakan aku disisimu :D #eyaaakkk

(Tanah)

Aku bertanya, "Apa itu tanah? Apakah dia musuh bagiku?"

Orang bijak menjawab, "Sungguh tumpul mata hatimu nak. Hingga tanah pun tak kau raba."

Aku bertanya, "Dimana aku bisa menemukannya?"

Orang bijak menjawab, "Dimana kulit dan kayu kau
temukan, diruang yang tidak
terlihat, diwaktu yang tidak kau
rasa
Dengan mata yang gelap,
dengan hati yang hampa, dan
dengan akal yang kosong,
kemudian berbaringlah"

(Karang)

Kamu tahu karang?
Sekeras2nya karang itu (halaaaahh~)
---------------------------------
Karang itu keras, sekeras keinginan onggokan daging yg bernyawa ini.
Tapi jika karang tidak ditemani oleh air yang asin disana, bukankah merasa kesepian?
Tuhan memang adil. Ciptakan segala sesuatu itu berpasangan.
Namun. Jika karang terus Terkikis oleh air asin itu. Lama2 akan habis.
Tapi apakah air asin akan habis jika terus dittemani oleh karang?
Tidak.
Sekeras2nya karang masih keras air asinnya. *ngakak*

(Durian)

Ku pikir manggis adalah buah termanis
Ternyata aku salah
Setelah bertemu denganmu aku tersadar
Durian adalah buah terindah yang pernah ku temui

Dan durian itu adalah kamu . . . :)

Kadang duri-durimu menggores hatiku, namun durimu pula yang mencabik kelamnya relung hatiku hingga aku bergelora

Dan aku tak menyangka

Ketika semua orang berpikir kamu dingin dan kasar
Aku tersenyum karna hanya aku yang tersadar

Aku tahu . .
Di balik kulitmu, ada seonggok daging kenikmatan yang manis dan penuh kelembutan..
Dan dagingmulah yang membuat aku jatuh
Jatuh pada satu rasa yang semu

(Hujan)

Keringnya hatiku,
Hingga Gersang tak terkira.

Fatamorgana tampak suguhkan gemericih air.
Ingin kugapai dengan sgala asaku.

susah.

kujatuhkan badanku di titik kejenuhanku menunggu.

Kini Hujan tampak datang hampiri aku :)
Benar2 hujan.
Aku menyapanya dg penuh senyuman.

Hujan yang kmbali membasahi hatiku. Kembali membangkitkan semangatku.

(Pelangi)

Pelangi punya tujuh warna yang saling melengkapi
Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu . . :)
Mereka punya tujuan yang satu
Membangun jalur dari ufuk utara hingga ujung selatan

Begitu pula kita..
Keluarga - J punya enam anak yang saling menyayangi
Ketika seorang jatuh, maka yang lain akan mengasihi

I Heart You All :*
VJ1, TJ, DJ1, VJ2, DJ2 . . . . . .

(Jantung)

Jika kau berkata
Aku adalah malaikat dalam hidupmu.
Itu salah :)

Malaikat tak membutuhkan jodoh,
Tak membutuhkan makan, minum .
Dan yang paling penting tak membutuhkan kawan dalam hidupnya....

Sedangkan aku?
Aku butuh kalian.
Aku butuh kalian dalam kehidupanku.
Karena kalian bagaikan jantung kehidupanku :')

__________________________________________________________________________________________________

emang ngga ada alurnya sih, mungkin juga ga nyambung antara puisi satunya....
hehe.... semoga ga nge booring in aja deh ya?

1 komentar:

  1. eh yang mana punyaku yang mana punyamu ngga ketahuan nih.... :D

    itu film bioskop kakak... bukan FTV . . . -______-

    BalasHapus