Selasa, 03 Januari 2012

NEW YEAR ?

happy new year semua :D
happy buat yang emang happy, kalo yang engga happy gimana?
haha

harapan gue tahun 2012.
sukses dunia AKHERAT...
nilai tambah bagus niar bisa ikut SMPTN jalur Undangan
semua bisa lebih baik dari sebelumnya
AMIN

wokee....
gue sempet bikin beberapa plan di 2012 :D


(ini harapan-harapan gue di 2012)

yang diatas itu buat plan Januari :D
semoga bisa kecapaian semua... amin

Acara tahun baruan gue kali ini bener2 suram, cuma tidur dirumah :D haha
bukan apa-apa, cuman gara2 gue emang lagi capek tingkat dewa :(
sibuk dengan twitter, textingan, bbm an, facebookan.

tapi makasih buat yang udah kirim gue sms2 gokil :D





haha.... kalo gue capture semua gabakal selesai dah tu kerjaan. smsnya banyak banget :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar