Senin, 30 Juli 2012

sebatas angan-angan

Penegak Laksana adalah tingkatan Syarat-syarat Kecakapan Umum kedua dalam satuan Pramuka Penegak setelah Penegak Bantara. Golongan Pramuka Penegak yang telah menyelesaikan Syarat-syarat Kecakapan Umum (SKU) Penegak Laksana dapat mengikuti SKU Pramuka Garuda.

Untuk mencapai tingkat Penegak Laksana, seorang Pramuka Penegak Bantara harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

(mengisi SKU Pramuka Penegak Laksana)

achievement gue adalah memikul TKU ini?
kapan gue bisa make? :')


sebenernya ini juga percuma,semacem gak berusaha buat ngedapetinnya. bukan apa-apa, posisinya adalah gue sebagai kacang tanah yang emang gadiperluin selain ditanem dalem tanah terus suruh tumbuh besar dan dipanen. gue bukan penanemnya bro... kalo gue punya kuasa untuk nanem diri gue sendiri, udah gue lakuin dari dulu-dulu. eeerrrrgggghhh... gak lain dengan postingan gue sebelum-sebelumnya, pecundang.

sebatas angan-angan :3 terbersik pikiran gue buat keluar dan mencari dijalanan, KOYA.
cukup bersyukur dengan TKU gue sekarang :) BANTARA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar