Jumat, 03 Agustus 2012

Huru-Hara Pemilihan Ketos

gak kepikir aja udah tiba waktunya buat Re-Organisasi Pengurus OSIS. itu artinya jabatan gue bakal gue tanggalkan ke adik kelas gue. (gatau harus ketawa atau senyum atau bahkan terharu. semacam acuh)

[waktu rapat] ribut ngurusin kepribadian orang, yang diributin kira-kira gimana coba? keselek? kedutan? atau kupingnya ngerasa risih (halah risih gara-gara gapernah dibersihin aja kalii -_- haha intermezo) bahkan gue kepikiran, "dulu, senior gue ngomong apa ya tentang gue? muji-muji? atau bahkan ngejelek-jelekin?" GR banget gue. cukup tahu (gapake tempe).

[status] ada anak yang ga terima di jadiin ketos terus bikin status gak enak di baca (bahkan dimakan. halah) sama sekali. terus gue harus koprol gitu pas baca itu status? plis banget deh ya gausah lebay *gaya Yudha* tolong ngomong baik-baik kan bisa selesai masalahnya, kepala dingin dong brroo. sebagai senior juga sedikit kecewa :) cukup tahu.

[galau] enggak ding, enggak galau. ngapain juga galau. hahaha.....

[orasi] penyampaiannya kemarin hari Selasa, 07/08/2012. gak ada yang spesial. seperti orasi pada umumnya,namun yang luar biasa adalah cara mereka berbicara yang ternyata tidak seperti yang gue bayangin. si IWAN, caketos kandidat posisi teratas dalam TES uji kemampuan berbicara, kecakapan menghadapi masalah, dan kecakapan menyelesaikan soal tertulis itu ternyata sangat digemari oleh warga sekolah. gue gak ngira. dari 1086 suara, dialah terbanyak.

[penghitngan suara] wakasek gue yang paling disegani hadir dalam penghitungan suara, seperti biasa beliau memberi amat sangat banyak petuahnya untuk dijalankan para caketos. hingga penghjung acara (gue nggak memperhatikan dengan serius) perhitungan suara berhenti di suara Iwan. rekapan terlihat jelas kalau dia lah yang menjadi ketosnya :D (plus minus) 568 suara .

BISMILLAHIROHMANIROHIM good choice :D

(photo kegiatan MOS 2012/2013)


CONGRATULATION IWAN . :party
selamat atas tugas baru mu :D GANBATTE KUDOSAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar