Sabtu, 06 Oktober 2012

17 tahun (sudah berlalu)

darimana gue mau mulai? pagi? siang? sore? malem? atau bahkan dari malem menjelang ulang tahun gue? ahahaha daritadi ga mulai mulai. *hening*

singkat waktu,
malem waktu gue tidur, (malem tanggal 190912) hape gue serasa bedering terus terusan. entah kenapa gue bisa kerasa kalo hape gue bedering, padahal biasanya kalo gue lagi tidur itu *biipp* (merk tidak diketahui). tapi yang namanya orang tidur kan nyawa nya main kemana mana tuh, makanya bisa jadi mimpi (entah falsafah dari mana) kalo bangun ya nggak langsung sepenuhnya sadar, kalo kata orang jaman dulu "nunggu nyawanya ngumpul dulu cin" (jaman dulu ada gitu orang alay? haha abaikan)




ternyata banyak sms ucapan selamat ulang tahun buat gue, mau tau siapa yang paling pertama ngucapinnya? emmmhhh. gausah dehya #garing yang jelas cewek dari ketuju sohib sejati gue. nah, tengah tengah gue baca sms dari dia, eh ada signal telepon masuk ke hape gue, tambah gajelas perasaan gue waktu itu, posisinya gue bangun tidur dan pasti suara gue absurd banget. gue paksa pencet satu-satunya tombol ijo di hape gue.

"halo assalamu'alaikum?"

"...."

"assalamu'alaikum?"

(a song had been sang at this time)

"happy birth day to you, happy birth day to you, happy birth day, happy birth day, happy birth day to you"

yang jelas gue bisa bener bener melek waktu denger suara itu. yang nyanyi udah dasarnya bagus sih suaranya, terimakasih kakak (second of SEVEN).

Lanjut.
gaselesai disitu, sms masih berdering deras layaknya hujan badai *daun daun berguguran* (eh salah).
entah, gue ngerasa udah lelah banget hari itu. lanjut tidur....

bangun pagi. kenapa pas gue ulang tahun semuanya beda? biasanya gapernah bangun pagi, ini pagi pagi bisa bangun sendiri *eh. nhah, ini nih, adik sama ibu gue ngucapin pas gue udah bangun.
seperti biasa gue beranjak bersiap lalu bersekolah.

siang.

 (dapetnya ini nih)

di guyur air tepung telur di depan kelas, dan rasanya semua orang ngeliatin ke gue, dan seolah olah ngeliat orang aneh. -_- malu. posisinya kelas X masih disekitar kelas gue dan...... ngeliatin gue. oke pulang mandi dan bersih bersih badan

sore.
jreng jreennngg..
awalnya kerasa hampa, males, gapengen ngapa ngapain. dan gue cuma berbaring di kasur nyalain TV, megang handphone dan lagi gapake baju alias naked chest. -_- singkat cerita, waktu gue mau ke kamar mandi (niatnya mandi lagi karena diajakin makan keluar sama ibu) eh, ternyata di pintu udah ada kurang lebih 6 orang lagi nyalain lilin (mungkin) buat ngasih kejutan ke gue. AHAHAHA. lo tau? posisinya gue lagi telanjang dada bro. ini lebih memalukan dari peristiwa tadi siang. mengesankan. THANKS A LOT GUYS *hug*


apesnya gue kena ceprotan lagi, cuman ini gapake air, :D haha gapake air, tapi telurnya banyaaaakkkkk dan ada sedikit aroma beda. semacam kopi (emang kopi bego) haha. ngakak. 

masih ada lagi.

ngerasa kualat, soalnya dulu sempet bikin kejutan sama salah satu temen gue, gue sengaja ngucapinnya telat agak malemnya gitu pas dia ulang tahun ke 17 nya. tapi ini gue nunggu sampe malem bahkan ganti hari pun belum juga ngucapin. ckck. pasrah. parahnya, ada temen gue yang lain ngasih salam buat gue (salam = ucapan ulang tahun) dan dia C U M A  N E B E N G disitu ngucapinnya. sakit banget gak sih? haha alay.

tapi.

ternyata dia bikin kejutan buat gue, ngasih gambar ini :

entah seharian penuh itu dia gambar ini, atau udah di siapin rencana buat gue ngarep :D haha. tapi makasih @IfaNabila

makasih semua ucapan dan doanya. semoga semua bisa terkabul dan terkabul sama kalian juga :D amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar