Selasa, 09 Oktober 2012

Silly Post (about 7 destiny) =))

sebenernya ini termasuk postingan gak jelas, tapi kenapa gue ngepost? biar kalian ikut kepikiran juga sama hal-hal dibawah ini.

its may not be laughly but ill give thanks to you if you give me your LOAD OF LAUGH ! RAWK 




yang pertama kenapa kita musti nundukin kepala saat jalan didepan orang yang lebih tua? oke ini konyol, pasti anak kecil juga bisa jawab (ah gak semua anak kecil sekarang tau hal ini)

yang kedua kenapa di dunia ini hanya ada 2 kemungkinan, ya dan tidak? kenapa gak ada alternatif yang lebih ngenakin gitu? soalnya kalo ambil keputusan iya pasti ada konsekuensinya kan? dan keputusan tidak juga gak luput sama konsekuensi. gak ada apa keputusan tanpa konsekuensi? (oke mulai kelihatan gak bertanggung jawab)

yang ketiga, kenapa kalo laki-laki yang berambut panjang itu jarang, sedangkan perempuat berambut pendek dianggap janggal? kenapa? siapa pencetus ini? dan alasannya apa? #konyol

yang keempat, kenapa orang2 bisa memanggil benda berbentuk kubus panjang, dengan runcingan di bawahnya dan terbuat dari kayu itu adalah "PENSIL"? kenapa gak disebut bolpoin? kenapa? ada penemunya? siapa? siapa bapak pensil sedunia? Graham Pensilo? (halah itu penemu telepon Graham Bell) (berasa menyebut salah satu bagian gigi tapi dari kayu)

yang kelima, darimana sebenernya orang-orang tahu kalau coretan lurus ada titik diatasnya (kurang lebih seperti ini ----> "i") itu dibaca i? kenapa gak dibaca u? (jatuhnya kalo nulis "babi" dibacanya "babu") *pronouncation yang gagal*

yang keenam, bingungnya kenapa orang-orang mau banget pake baju/celana/rok/apalah yang menutupi badan, padahal kalo dipikir-pikir lagi, ini bikin gerah! nyiksa diri sendiri kan? #cengo

yang ketuju, gue bingung lagi kenapa bisa-bisanya gue nulis beginian? mau banget gitu gue nulis sesuatu yang jelas-jelas gak penting. dan jawabannya udah jelas juga bro! "TAKDIR TUHAN BRO !"

oke bicara takdir gabakal ada ilmu didunia ini, soalnya kalo ditanya guru Biologi "mengapa individu-individu baru itu bisa mirip sama masing-masing parentialnya secara fenotipe?" terus lo jawab "TAKDIR PAK!" bakal dilalap sama sambel terasi lo bro. hahaha SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar